enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Sunday, December 24, 2006

libur?

kurentangkan keduat tanganku, kuhirup udara di kantor yang sadah mulai sepi ini, dalam-dalam. lalu kuhentakan tanganku lepas. dalam hati kuberteriak, horay aku libur.

libur?

emm.. maap kalau salah istilah. ya sebenarnya aku ga libur seh. maksudnya karena aku tidak punya hari libur. yang ada waktu luang yang jauh lebih panjang. tapi sesuai dengan moto hidupku bahwa hidup adalah menikmati hidup itu sendiri (bahasa inggrisnya, life is enjoying the life itself, bener ga bu guru lia?)

paling tidak aku juga seneng, punya waktu luang lebih. stidaknya aku bisa lebih punya waktu banyak pula untuk mengurai beban yang ada di otakku. mereganggan ototku yang mulai mengeras.

selamat libur ya. selamat natal dan taun baru.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home