enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Wednesday, November 15, 2006

lirih by ari lasso

kesunyian ini | lirihku bernyanyi | lagu indah untukmu | aku bernyanyi | engkaulah cintaku | cinta dalam hidupku | bersama rembulan | aku menangis | mengenangmu
segala tentangmu | ku memanggilmu | dalam hati ini | engkaulah hidupku | hidup dan matiku | tanpa dirimu

aku menangis | mengenangmu | segala tentangmu | ku memanggilmu | dalam hatiku | aku bernyanyi | mengenangmu | segala tentangmu | ku memanggilmu | dalam hati ini
kumemanggilmu | dalam hati ini | ku kenang dirimu

kupersembahkan lagu ini khusus untukmu bunda. di senja yang mungkin masih terlalu awal. tapi senja suatu saat kan tiba. saat kembali kita akan berpelukan di bawah lembanyung dan disaksikan debur ombak pantai kuta beralaskan hamparan pasir putih. selamat menjalani hidup. semoga lebih baik. dewasa. bahagia.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home