enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Sunday, December 10, 2006

babak baru!

hari ini sebenarnya sudah menginjak babak baru hidupku. tentu saja hidup yang semakin kacau. ya kacau!. telo!. harus diauki dengan tegas, aku memang bodoh. telo! telo kuadrat. bodoh, bodoh banged.

hah! aku ga tau apakah situasi sadar saat ini, karena kondisi yang ada. karena aku merasakan imbasnya. semalem sulis yang disebut-sebut sebagai my future wife itu sms mba upi isinya untuk ngomongin aku agar tidak lagi membuntuti, miss called atau sms.

tai! aku bilang. maaf untuk mba upi tentang yang satu ini. maap banged. aku tidak bermaksud, sumpah!

aku sebenarnya juga muak dengan kondisi yang ada. ah! tidak ada yang perlu diungkapkan. INI MEMANG KEBODOHANKU. dan LIFE MUST BE BETTER bukannlah lagi hanya dijadikan slogan. REALIZE IT.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home