enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Monday, November 27, 2006

upi telo.

"kalau kamu mencintainya ya kamu harus yakin, kamu harus bisa menerima dia bagaimanapun"

sepintas aku tidak memerhatikan kalimat itu. padahalah harusnya iya. dan jelas memang harus kuperhatikan. tapi yang membuatku (tadinya) mengacuhkan beberapa rangkai kata itu. ya tentu saja karena orang yang mengeluarkan kicauan itu bukan orang sembarangan. MBA UPI!

HAH! .

Tadinya aku hanya masuk kuping kiri, karena mba upi di sebelah kiriku. lalu masuk ke pikiran menyentuh hatiku sebentar lalu keluar pantat. dut! tapi sesaat setelah itu sebelum aku menenangkan diri menghadapNYA. aku sedikit termenung. apa ya yang tadi keluar dari mulutnya mba upi. apa iya benar mba upi berkata seperti itu. saudara, kenapa si kayaknya aku terlihat heran dengan kalimat di atas. tentu saja! pertama yang bilang mba upi. sebenarnya itu aja si alasannya. tapi kenapa emangnya. mba upi itu ga pernah sama sekali memberiku masukan-masukan (kecuali makanan), saran atau apalah apabila aku bercurhat mengenai kekasihku, ibu guru lia. ada juga neh ya, dia pasti memberiku saran untuk memninum kokakola dengan perment mentos biar aku mbledug. kalau ga aku disuruh terjun dari jembatan kereta atau menabrakkan diri. tapi senja tadi, kalimat itu tepat keluar sebelum aku mengirimkan selamat senja kepada sang mahadewi sulistiyani.

coba. apa itu tidak sangat mengherankan. apa itu tidak telo namanya. aku heran jadinya kenapa jadi ada untaian kata seperti itu yang keluar dari mulutnya upi, yang sama sekali tidak patut untuk dipercaya.

sejenak ku berpikir. ada apa gerangan. ku kernyitkan dahiku. ku coba duduk dan memegang kepalaku dengan tangan kanan dan jari-jari mengembang.

lalu, tiba-tiba saja aku tersentak. betapa bodohnya aku. mba upi itu kan lagi dilema memilih antara mio atau honda jupiter mx 125 r. jelas saja dia jadi linglung ga karu-karuan dan dat dut asal keluar. entah kata-kata atau suara.

hah! dasar mba upi. kirain serius. dan dah mulai memerhatikan curhatanku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home