enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Wednesday, December 06, 2006

aku hanya untukmu.

sekitar seminggu ini aku selingkuh. aku bermain dengan yang lain. maapkan aku duhai kekasihku. aku tidak bermaksud demikian. aku hanya pengen njajal aja seh sebenarnya. menjajal kelenjehannya. dia yang mungil membuatku ingin menyentuhnya. ingin pula kunikmati kelembutan sentuhannya.

kekasihku. memang benar dia begitu lembut. begitu mempesona. aku sempat terbuai jika bersamanya. dan aku begitu menikmati saat-saat bersamanya. tapi sayang, aku tidak bisa memungkiri bahwa aku begitu kangen. aku sudah tidak kuat lagi untuk kembali bisa bersamamu. melewati hari-hari bersamamu. berjalan bersama, berlari berdua. hingga pula kusentuh engkau kembali, kipegang tanganmu.

kekasihku, aku kembali untukkmu. percayalah, tidak ada yang bisa menduakan cintaku padamu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home