enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, December 22, 2006

aku ga konsisten deh!

dah lama banged sebenarnya aku ga posting. mba upi dulu biasanya rajin menghujatku kalau aku ga posting. sekarang pasti dia terlalu sibuk, sibuk ngurusin kerjaannya. dia memang supersista. hardworker juga. ga pernah libur lagi. yang jelas belakangan ini juga, pasti waktu, pikiran, tenaga, dan hartanya tersisihkan juga untuk ngurusin aku. aku yang telo ini. maklum lah, kan ada KELUAR GATEL LO.

eh iya aku ga konsisten banged neh. harusnya kan, bisa lah aku menyempatkan diri untuk posting barang satu 1 postingan aja satu hari. bagaimana aku mau menyaingi juni yang kata-katanya, jan bagoooes (pinjem taglinenya indi sama indra) betul. aku coba deh sekarang untuk posting. ya.. walau isi postingannya kosong mlopong bolong ga da isinya. paling tidak aku bisa senam jari deh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home