enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Thursday, November 02, 2006

ngurusin motor baru

hari ini rencananya aku pulang ke sepatnunggal, sebuah negeri di dataran tinggi majenang. maka pasti akan kutempuh lagi jalan berliku dan berlubang. seperti jalan hidupku sekarang. visi yang jelas dan motivasi yang tinggi memang mendorongku untuk menusuri jalan-jalan itu.

jam tujuhan lebih aku cabut dari kantorku. setelah orang yang paling penting di kantor ini dateng. pak imam ob (betapa dia tidak penting, coba kalau tidak ada orang seperti dia bisa berantakan kantor ini. coba sehari aja ga da dia)

aku musti ngurusin calon motor baruku. kemaren aku memang udah ke mataram sakti dengan bos aang. seorang bos gedut yang banyak keringetnya dan kalau ngomong seringkali mengucurkan hujan-hujan lokal membuat orang di sekitarnya musti memakai helm, jas hujan sarung tangan.

btw, thanks bos! atas THRnya juga utangannya. bayarnya tentu saja kapan-kapan. tapi pasti bayar. jangan khawatir sama anak buah caskim yang sok kecakepan ini. semoga utangnya bermanfaat. amin.

4 Comments:

Blogger juniest said...

Janganpernah mencoba menjadi miskin, sebab dari dulu memang sudah miskin hehehe

5:57 PM  
Blogger juniest said...

njajal

6:01 PM  
Blogger juniest said...

kye bisa

6:02 PM  
Blogger juniest said...

aduh dening nggonku ora bisa yah..

6:02 PM  

Post a Comment

<< Home