enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Sunday, October 22, 2006

tanpa judul

hari ini adalah hari terakhir di kantor sebelum libur lebaran. temen-temenku satu persatu mudik ke kampung halamannya. yuhdis sudah mulai berpamitan kemaren sehabis buka. pagi ini mba upi pulang ke magelang (eh magelang bukan si?). mas hari dengan bunda ori juga hendak mundik ke klaten. suasana sudah terasa mengharukan. pagi ini aku hanya tinggal berdua dengan mas agus di kantor. sebenarnya tiap pagi juga begitu. tapi hari ini terasa beda. ya tentu karena kami akan benar-benar berpisah walau hanya tiga hari. waktu yang terasa lama. ya lama. bahkan mungkin ini akan terasa lama sekali.

tiba-tiba pikiranku melayang ke hari-hari yang telah berlalu. hari-hari yang dilewati bersama kebersamaan, kebisingan, canda ria penuh tawa dan ketegangan penuh beban. begitu banyak kenangan bersama mereka. terdengar alunan "baju lebaran,asam kunyit band" dan salam perpisahan dari tim stasiun ramadhan. acara yang setiap hari menemaniku makan saur. dan ini hari terakhir sepertinya. maka takaan lagi tukul eko and the gang dengan canda mereka. maka tidak akan ada lagi suasana makan sahur di kantor ditemani deru mesin cetak. maka tidak ada lagi candaan dan ledekan "medhot" dengan yudhis dan juni. selain kita hanya bisa menunggu setahun kemudian.

agus baru saja berpamitan kepadaku. dia pulang sepagi ini ke pantai ayah. salam ya mas agus buat keluarga. salam juga buat sulis (beloved bunda) kali aja ketemu.

selamat lebaran. maap lahir batin. maap juga posting ini tidak bisa diteruskan. aku tidak sanggup lagi melanjutkannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home