enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Thursday, October 19, 2006

open season



ini pelm animasi terbaru dari sony picture. sebenarnya aku suka pelm apa aja. nah pelm jenis ini juga aku suka. animasi. kayak madagascar, shark atau shark tale, bugs life, finding nemo. pokoknya yang gitu-gitu deh dan yang lucu-lucu aku suka. ih ga mutu banged ya postinganku. habisnya ga bisa tidur. dan ini udah jam setengah empat pagi. makan saur ga ada, males beli. dingin. ko para bos belum tiplun aku ya. padahal udah selese cetak dari tadi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home