enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Saturday, October 21, 2006

ngeblog tiap saat

hampir setiap ada kesempatan, setiap melihat komputer kosong. otakku seperti sudah diset untuk membuka blog. dan tentunya melakukan posting. ini mungkin karena baru nemu barang baru. dan termasuknya aku yang paling produktif. bukannya gimana, tapi paling banyak punya kesempatan antara aku mba upi, sweety june, bahkan mungkin chuby atau yang lain adalah ya aku. dan juga, menulis bagi mereka kan udah biasa. udah biasa nulis berita. tapi aku, ga da pelampiasan untuk itu. ya sebenernya si kemampuan menulis ku sama sekali ancur, pengalamanku ya cuman waktu dulu kuliah (walau sampai saat ini sebenarnya masih berstatus mahasiswa, karena belum diwisudah. aku diwisudahnya nanti desember). ya walau nulis blog memang tidak memerlukan kaidah-kaidah jurnalistik. iya, yang jelas aku lagi seneng aja. liat aja apa aja dimasukin blog. sms-smsnya mba upi kalau tidak ada tulisan off the record pasti aku tulis di blog. kemaren aja kejadian pada saat kerjaku aku tulis walau akhirnya disensor.

ga papa lah ya. masing-masing kita sedang menjalani hidup. masing-masing kita sedang membuat sejarah hidup. nah, dengan blog inilah aku sedang mendokumentasikan sejarah hidupku. paling tidak esok hari kita bisa melakukan refleksi. kita bisa evaluasi tentunya untuk hidup lebih baik.

begitu? oke selamat menjalankan ibadah puasa, yang sebentar lagi lebaran. selamat menikmati hidup.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home