enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Saturday, October 21, 2006

wah blog ku kena sensor.

lagi! setelah kemarin menyangkut rahasia pribadi seseorang, sekarang menyangkut rahasia perusahaanku. duh ko aku begitu bodoh ya. maap deh. btw, thanks buat tim sensornya yang tidak lain tidak bukan yaitu mba upi yang sekarang sudah mulai menunjukkan kewanitaanya.

aku terlalu jujur mengungkapan apa yang kurasakan atau apa yang kusaksikan dalam hidupku dalam blog ku atau memang aku yang terlalu blog. tapi paling tidak aku bisa ngambil pelajarannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home