enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 20, 2006

foto model madul




pengambilan foto ini dilakukan pada saat aku akan mengikuti pemilihan model di sebuah majalah remaja terbitan semarang pada akhir tahun 2004 lalu. aku memang berniat untuk mengikuti pemilihan model tersebut. pada saat itu, menurutku aku sedang cakep-cakepnya. kulitku masih terlihat putih, bersih (itu yang berbeda dengan sekarang, sekarang aku terlihat lebih legam). tapi dewi fortuna (ciee) belum berpihak kepadaku. dan tentunya aku tidak terpilih.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home