enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Thursday, October 19, 2006

bosen.

aku dan bosen juga neh sebenarnya sama lagu-lagu yang ada di semua folder komputer yang ada di kantor. up date lagunya lama. emang ga da yang ngapdet sih. terakhir yang diupdate semesta bertasbihnya opick. yang aku setel ya itu. dan tentu saja lagu favoritku. mendadak dangdut. dua album ini aku belum begitu bosen, kalau yang opik kaena baru. kalau yang mendadak dangdut, aku ga bosen sebenarnya, tapi aku setiap hari nyetel itu. ga enak juga ma orang lain. kaya ga ada lagu lain aja. asal kalian tau setiap hari neh, setiap aku ngadepin komputer yang ada speaker aktifnya, pasti aku menyertakan mendadak dangdut dalam playlist winamp.

tapi sekarang aku ga tau mo nyetel apa lagi. ga mood. ga tau kenapa neh. dari kemarin sore setelah buka. sebabnya mungkin aku lagi inget sama beloved bunda. bukan inget dia yang telah menghianatiku dengan berpacaran dengan bule jerman. tapi aku kangen.

ah sudah. sudah. jadi bahas sulis lagi sulis lagi.

bentar-bentar. ko ada lagunya 'dangdutkah kita-titi kamal' mengalun dari ruang redaksi ya. siapa yang nyetel ya. aku periksa dulu ah.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home