enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 13, 2006

menghitung hari

menghitung hari detik demi detik menunggu itu kan menjemukan tapi ku sabar menanti jawabmu jawab cintamu jangan kau beri harapan padaku seperti ingin tapi tak ingin
yg aku minta tulus hatimu bukan pura-pura

jangan pergi dari cintaku biar saja tetap denganku biar semua tahu adanya dirimu memang punyaku

jangan kau beri harapan padaku seperti ingin tapi tak ingin yg aku minta tulus hatimu
bukan pura-pura

belum pernah aku jatuh cinta sekeras ini seperti padamu jangan sebut aku lelaki bila tak bisa dapatkan engkau jangan sebut aku lelaki.

daimbil dari soundtrack film heart. jangan sebut aku lelaki jika tidak bisa mendapatkannmu!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home