enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 06, 2006

waduh!

waduh. ko hasilnya malah tambah ancur. tapi udah dulu ah. besok aku coba lagi. ini udah jam 1.04 am. besok masih banyak yang mesti dilakukna. i have to save my power. dan juga besok guweh mesti sahur. makasih ya mba upi dah menimbunkanku sepiring nasi bersama sayur kacang dan kentang. mba upi? (siapa mba upi) kapan-kapan aku ceritain siapa dia. ga bisa malam ini solanya. dah ngantuk.

oh iya besok juga neh, aku pasti di telpon sama bos-bosku. biasanya yang pertama nelpon aku di pagi hari sekitar jam 03.30 adalah bos asep (general manager radar banyumas), tapi sekarang biasanya bos doddy (manjger pemasaran radar banyumas). kalau ga mereka pasti mereka menelponku dengan selang waktu tidak lama. tau apa kepentingan mereka menelponku. mereka hanya akan mengecek tentang selese cetak dan absensi para expedisi. ah dasar para bos ini, memang tugasnya begitu kali ya. ngecek-ngecek yang dikerjain anak buahnya. huh.. (eh kalo kata juni, mboknya sekali2 turun ke lapangan jam segitu jangan ngecek doang tapi datang ke kantor). dan aku buruh yang patuh dan taat pada pancasila dan undang-undang dasar empat lima jadinya ya manut bae.

ah gitu dulu ya. aku mau tidur dulu. dah gitu mas jarot manajer iklan yang ganteng (menurut mba fani lho). mau make komputernya. dan dengan semena-mena dai mengusirku. eh tapi baik juga tuh boss (manajer) iklan malah dia ngasih proyek untuk menggarap iklan. duh makasih ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home