enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Tuesday, October 10, 2006

asalkan selalu ada

selalu ada
hari untuk tersenyum
selalu ada
hari untuk bahagia
selalu ada
hari untuk menyesal
dan selalu ada
hari untuk menangis

asalkan slalu ada
asalkan slalu di sini
apapun yang terjadi
ku kan slalu berani
asalkan kau selalu ada

ini adalah cuplikan musik bagus (cie paduka banged, serasa masih jadi penyiar) berjudul 'selalu ada' yang diambil dari soundtrack album film mendadak dangdut yang dinyanyiin titi kamal. lagunya melow. waktu juga saya nonton sebenarnya aku pengen ndlewer mengucurkan air mata. but unfortunetly there is mba upi beside me. jadinya ya cuman bisa menahan rasak sesak di dalam dada.

waktu itu scene-nya menceritakan luapan kemarahan si yulia(kinaryosih), kakaknya petris/iis maduma (titi kamal petris). yulia meluapkan isi hatinya tentang sikap adiknya yang egois, ga tau terima kasih, bahkan memperlakukan yulia seperti babu. sebenarnya mungkin yulia cemburu, cemburu karena sebelumnya saat petris latihan nyanyi bersama rizal (pemilik organ tunggal senandung citayam) mencium-cium rambutnya petris, dan itu ketahuan sama yulia.

pokoknya begitu lah. mendingan kalian nonton sendiri ya filmnya. pelm indonesia sekarang kan lumayan bagus-bagus. yang satu ini juga tidak mengecewakan ko. bagus. liat aja yang nggarap rudi sujarwo, produsernya mira lesmana. pemainnya titi kamal, dan kinaryoish. dah gitu neh lagu2nya (terutama dangdutnya - musik paporit guweh!)semuanya dinyanyiin oleh titi kamal. hebat betul titi kamal.

oke deh gitu aja. ko jadi mambrah-mambrah bahas pelm ya. ah ga papa. saranku, tonton pelmnya. dengerin lagunya ya. suer menghibur dah. seperti filosofi dangdut. eh tau filosofi dangdut ga. udah tonton aja mendadak dangdut.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home