enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Monday, October 09, 2006

senja

lagi!senja ini aku sendiri tidak ada bunda menemani. tidak juga kugenggam tanggannya erat. atau pula kupeluk sambil memandang matahari senja yang merah. tidak juga tercipta diskusi-diskusi kecil pelepas lelah.

bunda senja ini aku sendiri lagi. senja yang kesekian kali. bukan-bukan ku sedang terhanyut dalam kesedihan. aku hanya merasakan ada beda saat senja. beda karena tanpamu bunda.

tapi hari pasti menyuguhkan senja untukku. dan masih berjuta senja yang akan kulewati hingga akhirnya akan ketemui lagi senja yang sempat tertunda. kuta!

maka akan kutemui lagi engkau di sana. takan ada senja seindah senja kita berdua. bunda met senja ya. aku tahu aku begitu mencintaimu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home