enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 06, 2006

blog ku menghilang.

pagi ini aku bangun. jam tiga kurang dikit. ngga tau kenapa aku bangun. mungkin karena dah jam segitu aja. artinya sebentar lagi musti sahur. dan sebenatar lagi para bos ku akan menelpon aku.

nah aku kan baru punya blog neh. jadi lagi seneng-senengnya. tapi aku kaget banged. blokku ga nampak.

tuh kan bos ku yang satu (manajer pemasaran) telpon guweh. "dah selese cetak?" begitu koreknya meminta laporanku. waduh aku kepercetakan dulu aja ah. ngecek koran.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home