enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 06, 2006

tut tut gujes gujes wow wow!

hah! ada ada aja itu polahnya eko ma parto. tapi sumpah menurut guweh mereka kreatip sekali. banyak orang yang terpingkal-pingkal tertawa karena lelucon dan polahnya. setiap hari berbeda tema dan materi lawakannya. dan tut tut gujes gujes sudah menjadi trade mark, kali ya. atau apa lah pokoknya itu jadi terkenal banged. dan sangat kreatip.

seingat guweh ini adalah tahun kedua mereka mereka mengadakan acara itu. stasiun ramadhan. dan sukses terus (ga usah mikir pusing-pusing apa bukitnya guweh bilang sukses. yang jelas bukankan dalam hidup, kita mesti kreatip. yah kreatip. begitu ketat persaingan hidup ini. dan untuk surpiap, kita ga bisa diem aja ndombloh. nldohom. kalau kaya gitu mending mati aja (hus!).

oi! sahurnya udahan. udah imsak neh. met puasa ya. semoga puasa ini bisa kita jadikan momentuk untuk introspeksi,epaluasi (bukan ejakulasi), dan yang pasti kita bisa bermetamorfosi(a). yah pokoknya jadi lebih baik lah ya. amin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home