enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 27, 2006

(lagi) tentang mimpi.

hah! pokoknya i love u bund lah!


tadinya aku mau menuliskan perasaanku dalam bentuk uraian, tapi mandeg. aku terlalu larut dengan peasaanku. atau sebenarnya aku memang tidak bisa ya. ah ga juga. apa yang tidak bisa kita lakukan dengan apa yang kita punya. dan tentang mimpi ini. pasti suatu saat terwujud. tinggal bagaimana usaha kita untuk mewujudkannya. biar saja orang melihatku seperti orang gila. atau bahkan chuby menyebutnya tampak seperti orang bodoh. nyatanya mimpiku untuk mempunyai jupiter mx tinggal beberapa hari lagi.

***

berikut ini adalah mimpi-mimpiku. harusnya kuceritakan sebelum lebaran. daftar mimpiku ini pernah kuceritakan pada mba upi juga pada juni.
pertama, setelah lebaran nanti aku harus sudah punya motor. jupiter mx tentunya.
kedua, tiga tahun dari sekarang aku sudah punya rumah dan menikah dengan sulistiyani binti supandi. seorang cewek kecil yang cerdas, pintar dan sombong. dan pada saat itu tentunya juga sudah punya rumah. sebelumnya aku akan bertemu dia dulu di bali, di senja kuta.
ketiga, setahun setelah pernikahan akan sudah punya mobil. taruna oxxy warna coklat, atau honda jazz warna kuning.
(mimpi yang kedua dan ketiga sebenarnya adalah mimpiku bersama beloved bunda)

masih banyak mimpi yang belum terwujud. termasuk keinginanku untuk mempunyai bererapa perusahaan. sementara yang terbayang baru : printing, EO, tour and travel, satu preusahaan keluarga -- pengennya tujuh.

keinginanku untuk menjadi ...

masih banyak hal yang perlu direncanakan. yang jelas matangkan dulu mental, dewasakan pikiran, asah kemampuan, belajar jangan pernah berhenti.

***

aku selalu percaya dengan mimpi. menurutku mimpi adalah kenyataan yang belum terwujud. dan satu bukti kekuatan tentang sebuah mimpi. keinginan untuk mempunyai jupiter mx segera terwujud. selalu ada jalan bagi orang yang berusaha. ketika otak kita memprogramkan suatu hal, segalah apa yang ada dalam diri kita akan turut mendukung untuk mewujudkannya. apa yang ada di sekeliling kita akan membantu.

selamat menikmati hidup. selamat belajar. selamat bermimpi dan berusaha mewujudkannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home