enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Wednesday, October 18, 2006

warna warni

selamat pagi semua.
semoga kabarnya baik-baik saja. seperti juga guweh yang semakin hari semakin baik. insya allah.

thanks god. terima kasih hidup. terima kasih pada diriku sendiri. betapa aku punya temen ko baik-baik. betapa beruntungnya. sore kemaren terjadi diskusi kecil dengan pak asep. tentunya seputar motivasi diri, mengenai hidup.

hidup memang begitu mengagumkan. hidup memang sangat menarik. life is great!

spesial juga buat pak asep. thanks alot. kayaknya musti banyak diskusi neh dengan aa din. aa din yang menginstall berbagai program dan copy file juga. pasti bermanfaat, pasti juga membuat pikiran jadi terbuka dan hidup lebih baik. isnya allah. tuh kan aku sekarang pake istilahnya lebih islami. dari tadi insya allah mulu.

hari-hariku memang penuh warna. dan beruntungnya karen hidup di tengah orang-orang yang beragam warna juga. seprti juni yang hitam manis dan krempeng, yudhis yang ganteng, gagah hitam tapi pacarnya intan. mba upi yang baik hati, suka menolong, rajin menabung, banyak tanggungan kreditnya.

kemarin juni yang diam aja seperti ga niat hidup. diem aja. nyanteng. udah ga puasa nyanteng. maka jauhlah surga darinya. dan ternyata dia sakit karena medhot dengan minum air degan. es kelapa muda.

eh bentar. malam rabu tadi aku jalan-jalan sama yudhis. tumben dia ngajak aku jalan-jalan. aku tidak mau berprasangka buruk ah seperti yudhis. masa yudhis ya diomong mas ganteng trus dia pasang kuda-kuda. aku ndarani ada maunya. sekarang giliran aku manggil dia bal bol bal bol, protes. minta dipanggil mas ganteng lagi. ya dah ga papa.

terjadi perbicangan yang sangat serius. seserius memikirkan bagaimana solusi penanganan lumpur lapindo. btw, thanks juga dhis dah menjadikan guweh temen. terima kasih tuhan punya salah satu temen kaya yudhis. orangnya diem. tapi hi qulity. dewasa juga. berprinsip kuat. baik hati. waduh, somoga sifat baiknya menular kepadaku.

oh iya ngomong-ngomong warna hidup tadi. sebagian orang, kalau lagi punya masalah pasti keliatan. jadi diem. sensi. menyendiri. pokoknya gitu-gitu. dan mba upi akan jauh lebih kentara kalau lagi punya masalah. (ih aku sok tau banged ya). tapi yang jelas sedang sedikit berbeda. dia jadi diem. "pusing," kata berkilah.

ngga papa mba upi. sekali-kali kan kita juga punya masalah dalam hidup ini. ya masa tiap hari terlihat begitu ceria aja. kan ga mungkin.

btw, tentang mba upi yang sedang punya masalah. aku sebenarnya ga tau pasti. yang jelas suasananya jadi ga biasa. biasanya aku, juni, dan mba upi itu setiap hari gembira ria gila. (sebenarnya kalau soal petakilan seperti itu yudhis emang ga pantes dilibatin, dia terlalu cool*).

aku juga tidak tau kenapa mba upi jadi sedikit beda. dan semoga mba upi selalu baik-baik saja. bentar aku tebak. atau mungkin karena dia sudah tidak produktif lagi ya.

duh kasian dia. banyak kerjaan kali ya. banyak pikiran. jadinya dia ga produktif lagi deh untuk mengisi blog. jadinya cuman ngomentari blog punya orang dan menimbun makanan dengan berbagai asalan.
atau, tentang tantangannya mba upi. serius kan mba tantangannya. antara aku, mba upi, dan chuby itu. ya itung-itung kita ngisi hari yang begitu-begitu aja. biar hidup kita makin berwarna. ok kita mulai hari ini ya. rabu 18 oktober 2005. karena baru dapat konfirmasi dari chuby tadi malam kan. berarti nanti berakhirnya tanggal 17 Nopember 2006. wah pasti ini akan seru. karena yang kalah jadi pembantu selama 5 tahun. (waduh, lama bener!).

gimana chub? siap kan. mba upi sendiri gimana yang udah nantang. tentu sanggup kan? kalau aku sanggup. tenang aja. sedikit demi sedikit kan aku juga harus bisa mengiklaskan beloved bundaku. biarlah dia bahagia dengan hidupnya. dan aku menjalani hidupku sendiri tanpa dia disampingku. bunda i love u.

gitu dulu sapaan pagi hari ini. terima kasih hidup. terima kasih temen-temen guweh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home