enjoyin' da life

menurutku hidup adalah menikmati hidup ini sendiri. meski bagaimanapun hidup berjalan, kita harus bisa menikmatinya. menikmati artinya bagaimana kita menghadapi hidup itu. dan blog ini adalah simpul-simpul hidupku. dan aku sedang membuat sejarah hidup.

Friday, October 06, 2006

dah larut malem

waktu kuawali ngetik ini jam di komputer ini sudah menunjukkan pukul 12.16. dah larut banged kan. dan aku sering banged neh jam segini belum tidur. eh udah seh tadi tidur sama juni di kursi depan kantor guweh. beinilah malam-malamku (bagai malam seribu bintang yang terbentang di angkasa bila kau di sini, ah ngelantur). boro-boro seperti bintang, bahkan kau (ntah siapa) ga pernah di sisiku lagi semenjak sekitar 4 bulan yang lalu.

nah biasanya nih ya, guweh tidur di kantor, dan emang tiap hari deng. kantor sudah menjadi teman baikku lah pokoke. yang menemaniku melewati malam-malam yang menjemukan, menjengkelkan. malam di mana aku bisa mengingatnya. malam aku yang kecapean. ah pokoknya tiap malam di kantor dah.

kenapa ya, ko aku sepertinya betah banged di kantor. sebenarnya si emang betah kali ya. ya pokoknya gitu deh. habis di kantor tuh banyak hal yang membuat aku betah. banyak teman yang pasti banyak komputer dan internet. kenapa komputer? pertama aku ga punya komputer. kedua aku bisa dengerin musik sepuasku. bisa sambil tidur. dan sebagainya. dan kenapa internet. internet di kantor kan 24 jam. dulu sebelum aku menjadi buruh di radar banyumas ini. aku juga sering ke warnet. biasanya seh integral. ya karena diinternet semanya ada. mau nyari apa aja ada. termasuk mencari temen. seperti sekarang aku dah punya temen, orang portugal. namanya john. pria berumur 36 tahun yang sudah berkeluarga. bekerja di perusahaan tekstil keluarganya sebagai, emmm apa ya. pokoknya personel department. aku ga tau posisinya sebagai apa. nah bule ini mau ke indo tanggal 7 besok. dan dai akan berlibur di indonesia ini selama sekitar 3 bulan. (busyet libur ko tiga bulan). duh seneng banged deh guweh punya temen bule. dan satu hal aku berharap aku bisa bersamanya pergi ke negeri asalnya.

tuh kan guweh jadi ngelantur. pokoknya dah larut neh. aku kayaknya mau bobok. tapi ko adeudeuh nya titi kamal membuatku badan ku sedikit begoyang. yang jelas gitu dulu ya. aku masih belum mau bobok. aku mau belajar lagi tentang blog ini biar aku tidak begitu go blog. (q)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home